Layanan BBM Error, Indosat keluar dari bursa pasar AS

Pengguna layanan Blackberry messenger Indosat , Senin 13/05 2013 mulai sekitar pukul 01.00 dini hari mengalami gangguan tidak berfungsinya paket layananan BBM , baik untuk BBM, Facebook, maupun Yahoo messenger. 


Setelah dikonfirmasi melalui service center Indosat melalui No telp 100 dijelaskan oleh Bapak Dani Customer Service Indosat bahwa Indosat sedang mengalami maintenance hingga 5 (lima) jam kedepan. Kurang sosialisasinya pihak Indosat sangat merugikan usernya. keluhan-keluhan yang terjadi selama ini dan banyak di keluhkan mealui surat pembaca "kompas" maupun media lainnya baik    pemotongan pulsa , pengisian pulsa yang tidak masuk, maupun gangguan-gangguan system indosat, hanya diselesaikan dengan kalimat "maaf kenyamanannya terganggu" dari pihak indosat tanpa ada kompensasi apapun.
Keluhan keluhan konsumen terhadap indosat baik ketidaknyamanan layanan maupun hal-hal yang merugikan konsumen yang selama ini terjadi sepertinya tidak pernah ada perbaikan.

PT Indosat Tbk (ISAT) itu sendiri resmi keluar dari pasar modal Amerika Serikat (AS) pada 16 Mei 2013 mendatang. Perseroan beralasan listing alias terdaftar di bursa paman sam sudah tidak efisien.

Indosat sudah mengajukan surat kepada Securities and Exchange Commission (SEC) AS terkait mundurnya dari bursa AS. Dan mulai  16 Mei 2013 ini American Depositary Shares (ADR) Indosat resmi dicabut dari New York Stock Exchange (NYSE).


"Proses delisting berjalan sampai tahun depan. Nanti tahun 2014 sudah tidak perlu lapor lagi ke SEC," imbuhnya seperti dilansir dari Detik.com

Apakah perbaikan system saat ini berhubungan dengan mundurnya Indosat dari pasar modal AS ?


Artikel lainnya :
Download BBM Versi 8 - BBM Channels
Solusi Internet Gratis Blackberry 
Internet Gratis dari FreeZone
Harga dan Spesifikasi Ponsel Oppo Find 5

Tutorial Root Cros andromeda A26, A27, A28
Instal Wathsapp untuk BB Z10
Daftar harga Blackberry update 2013
Free Download aplikasi Wechat 2013 
Auto Loader Blackberry 10

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Layanan BBM Error, Indosat keluar dari bursa pasar AS"

Posting Komentar