Harga Samsung Galaxy S6 Edge Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya


Harga Samsung Galaxy S6 Edge - Samsung, sebagai salah satu vendor yang terkenal dengan produk-produk smartphone dengan specs serta fitur yang cukup menarik ini, seperti tidak pernah berhenti untuk terus melahirkan produk ponsel cerdasnya yang menawarkan segala keunggulan mulai dari desain, spesifikasi ataupun fitur yang diusungnya untuk menarik minat konsumen yang menginginkan handset berteknologi canggih serta mumpuni. Pada Maret 2015 vendor yang bermarkas di Korea Selatan ini kembali meluncurkan handset terbaru mereka yang merupakan bagian dari keluarga Galaxy Series yakni Samsung Galaxy S6 Edge yang dihadirkan sebagai smartphone kelas atas yang dibekali dengan berbagai fitur-fitur menarik seperti layar lengkung yang cukup tajam, desain yang elegan dan mewah, fitur Fingerprint sensor dan masih banyak fitur-fitur pendukung lainnya, lalu seperti apa spesifikasi lengkapnya, simak ulasan singkat mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 Edge berikut ini.

Harga Samsung Galaxy S6 Edge Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya

Samsung Galaxy S6 Edge patut direkomendasikan bagi Anda yang memburu ponsel seri premium dengan desain dan teknologi mewah. Sebelumnya, Anda mungkin sudah pernah mengetahui Galaxy S6 dengan desain layar datar. Tapi yang ini punya perbedaan kentara pada desain di bagian samping. Bentuknya melengkung di setiap sisi dan tentu saja ada perbedaan harga dari seri satunya. Selain itu adalah teknologi dari layar dengan resolusi Quad HD berukuran 5,1 inchi. Ukuran yang tidak berbeda dibandingkan Galaxy S6 biasa. Layar yang melengkung ini juga mirip dengan Galaxy Note EDGE. Namun perbedaannya terletak pada jumlah lengkungan. Di Note EDGE cuma ada satu lengkungan di bagian kiri. Desain mewah dan elegan itu diwujudkan dari gabungan antara metal dan kaca dengan ketebalan yang minim. Dimensi keseluruhan dari Smartphone Samsung Galaxy S6 Edge berukuran 142,1 x 70,1 x 7 mm dengan teknologi curved edge screen. Bobotnya seberat 132 gram dengan layar yang didesain dengan penerapan Super AMOLED resolusi 1440 x 2560 piksel dan kepadatan ~577 ppi. Selain itu, layarnya juga dilindungi oleh lapisan Corning Gorilla Glass 4.

Harga Samsung Galaxy S6 Edge Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya

Ada tiga pilihan dari seri Samsung Galaxy S6 Edge yang dibedakan dari kapasitas memori internal. Masing-masing adalah 32 GB, 64 GB, dan 128 GB. Dan Samsung kali ini tidak menyediakan slot memori tambahan seperti yang telah dilakukan oleh iPhone. Kapasitas RAM sangat besar yaitu 3 GB dengan dukungan prosesor Exynos 7420 (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57) dan GPU Mali-T760. Chipset dari Exynos 7420 merupakan teknologi yang sangat efisien dan efektif untuk memproses kinerja ponsel ini. Chipset ini dikembangkan melalui teknologi terbaru dari RAM yang digunakan. Selain itu, chipset ini menghadirkan kecanggihan litografi dari FinFET dan mesin dapur pacu yang telah disematkan. Pemakaian dapur pacu mesin juga maksimal dengan sistem pengolahan grafis terbaik dari Mali-T760 sehingga Anda bisa menikmati grafis yang cukup detail dan tajam. Sistem operasi yang digunakan adalah OS Lollipop 5.02 dengan user interface TouchWiz UI.

Kapasitas baterai Samsung Galaxy S6 Edge sebesar 2600 mAH dan bisa diisi ulang lebih cepat. Bukan teknologi Quick Charging namun dengan Ultra-fast charging. Artinya, Anda bisa mengisi bateri ini satu setengah kali lebih cepat dari biasanya. Anda juga tak perlu menggunakan kabel untuk mengisi ulang karena sudah ada teknologi wireless charging sehingga Anda tak usah mencari-cari kabel untuk dihubungkan ke microUSB.

Harga Samsung Galaxy S6 Edge Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya

Fitur kamera sering jadi perhatian utama dari seri-seri premium yang dirilis oleh Samsung. Kualitas lensa kameranya sangat baik yaitu 16 MP untuk bagian belakang dan 5 MP untuk bagian depan. Lensa 16 MP disempurnakan oleh teknologi Optimal Image Stabilization, autofocus, LED flash, dan video HDR dual 2160 p@30 fps. Fitur lensa kamera depan juga sangat bisa diandalkan karena ditunjang oleh aperture f/1.9 dan bisa digunakan untuk merekan video 1080 piksel Full HD.

Sementara untuk konektivitas data pada Samsung Galaxy S6 Edge sudah sangat canggih, karena telah didukung dengan jaringan LTE Cat.6 dengan kecepatan 300 mbps. Smartphone ini hanya mendukung 1 buah sim card berbentuk Nano-Sim yang bisa anda masukan pada bagian bazel samping. Kemudian untuk navigasinya sudah disediakan GPS yang dilengkapi teknologi A-GPS, Glonass, dan Beidou yang membuatnya sangat cepat dalam mengunci lokasi dan lebih akurat.

Harga Samsung Galaxy S6 Edge Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya

Selain itu, ponsel canggih Samsung Galaxy S6 juga telah dilengkapi dengan keamanan solusi yang tangguh yakni KNOX dan pemindai sidik jari. Dengan sentuhan sederhana untuk mem-pairing Samsung Galaxy S6 Edge dengan Samsung Smart TV via BLE (Bluetooth Low Energy). Dengan mudah menampilkan film dari smartphone ke layar TV, atau berbagi layar TV ke smartphone Anda.

Ada empat pilihan warna yang ditawarkan Samsung Galaxy S6 Edge yaitu Green Emerald, Gold Platinum, Black Sapphire, dan White Pearl. Harga resmi yang dilansir untuk seri 64 GB sekitar 12,5 juta Rupiah. Harganya yang sangat mahal memang dikhususkan bagi pemburu kelas premium dengan tawaran kapasitas memori berbeda. Kabarnya, yang dirilis di Indonesia kemungkinan cuma seri dengan memori 32 GB saja. Hal itulah yang semakin membuat istimewa dari Samsung Galaxy S6 Edge.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge

  • Sim Card : Single SIM (Nano Sim)
  • Dimensi : 142.1 x 70.1 x 7 mm (Curved edge screen)
  • Berat : 132 g
  • Layar : Super AMOLED 5.1 inches 1440 x 2560 pixels (~577 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 4
  • Memory Internal : 32/64/128 GB
  • Ram : 3 GB
  • OS : Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
  • Processor : Exynos 7420 (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57)
  • GPU : Mali-T760
  • Konektivitas : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps, Bluetooth :  v4.1, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, NFC,  microUSB v2.0
  • Kamera Belakang  : 16 MP, 3456 x 4608 pixels, optical image stabilization, autofocus, LED flash, Video 2160p@30fps, HDR, dual-video rec.
  • Kamera Depan : 5 MP, 1080p@30fps
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 2600 mAh

Harga Samsung Galaxy S6 Edge

  • Harga Samsung Galaxy S6 Edge 32 GB : -
  • Harga Samsung Galaxy S6 Edge 64 GB : Rp 11.350.000,-
  • Harga Samsung Galaxy S6 Edge 128 GB : -
Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan harga di setiap daerah atau wilayah kota anda tentunya ada perbedaan,  tapi secara umum kurang lebihnya tidak akan beda jauh dengan Harga Samsung Galaxy S6 Edge tersebut diatas.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 5

Demikian ulasan singkat mengenai Samsung Galaxy S6 Egde semoga bisa menjadi referensi bagi anda  untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 Edge Terbaru. Semoga bermanfaat dan terima kasih. http://www.arenagadget.info/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Samsung Galaxy S6 Edge Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya"

Posting Komentar