Harga Iphone 4 Terbaru September 2016 - Hp Apple Murah Kamera 5MP

Harga Iphone 4 Terbaru – Iphone 4 adalah salah satu seri ponsel yang diproduksi oleh perusahaan gadget Apple, Inc dari Amerika. Bagi anda pecinta gadget terutama Apple Gadget, tentu anda tidak akan meragukan performa dari ponsel tersebut. Dengan ukuran yang pas ditangan, simpel dan eye catching, ponsel ini sesuai untuk digunakan baik oleh orang dewasa maupun anak muda. Ponsel yang diproduksi pada tahun 2010 ini masih saja mampu mencuri hati banyak pengguna ponsel. Pasalnya, ponsel ini memang memiliki performa diatas rata-rata yang membuat pengguna merasa nyaman dan mudah saat mengoperasikan ponsel ini.
Iphone 4 Terbaru
Iphone 4 Terbaru
Performa
Seperti sudah disebutkan diatas, meskipun ponsel ini diproduksi beberapa tahun yang lalu, namun, performanya masih bisa disandingkan dengan ponsel-ponsel baru dari vendor lain yang muncul pada tahun ini. Iphone 4 dibekali dengan kemampuan RAM 512 dan prosesor Apple yang mampu membuat anda merasa nyaman saat mengoperasikan aplikasi serta dengan berat yang hanya 137 gram tidak akan membuat anda jengah untuk menggenggam ponsel anda. Dengan dimensi 115.2 x 58.6 x 9.3 mm, sangat nyaman dan handy saat digunakan.

Layar
Hp Iphone 4 terbaru memiliki layar dengan spesifikasi 640 x 960 pixels dan ukuran sebesar 3.5. Jenis layar yang dipasang untuk mendukung operasional ponsel ini adalah layat TFT IPS LED-Backlit yang mampu menampilkan jutaan warna yang kurang lebih adalah 16 juta warna. Dengan kemampuan tersebut, and tidak perlu meragukan kejernihan layar dan tentunya anda bisa menikmati berbagai hiburan multimedia baik video atau gambar dengan kualitas high definition. Guna mempermudah penggunaan, ponsel ini dibuat dengan teknologi layar sentuh yang kapasitif sehingga membuat anda mengakses kebutuhan komunikasi anda lebih cepat, mudah dan tidak ribet.

Kamera
Hp Iphone 4 ini benar-benar sempurna untuk anda yang membutuhkan ponsel multi talenta. Iphone 4 dilengkapi dengan dua kamera. Kamera primer memiliki spesifikasi kemampuan memotret dengan ketajaman kualitas 5 MP, dengan ukuran 2592 x 1944 pixels. Dilengkapi dengan fitur autofocus, serta lampu LED flash, kamera Iphone 4 mampu menangkap objek dalam gelap sekalipun dengan sempurna. Selain itu, kamera Iphone 4 juga mampu merekam video dengan kualitas 720p. Sangat menarik bukan?
Spesifikasi Iphone 4
Spesifikasi Iphone 4
Konektivitas
Untuk masalah konektivitas dan jaringan, Iphone 4 dilengkapi dengan fitur wifi serta 3G. Kedua spesifikasi konektivitas ini akan semakin memperlancar komunikasi anda.

Spesifikasi Iphone 4

Simcard Micro-SIM
Jaringan GSM, HSPA
Layar LED-backlit IPS LCD 3.5 inchi, Resolusi 640 x 960 pixels
Sistem Operasi iOS 4, upgradable to iOS 7.1.1
Chipset Apple A4
Prosesor 1.0 GHz Cortex-A8
Kapasitas Memory 8/16.32 GB, microSD up to-
RAM 512 GB
Kamera Depan VGA MP, videocalling over Wi-Fi only
Kamera Belakang 5 MP, autofocus, LED flash
Fitur Kamera 1/3.2" sensor size, 1.75 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, HDR photo
Baterai Non-removable Li-Ion 1420 mAh
Pilihan Warna Black, White

Harga Iphone 4

Anda yang tertarik membeli ponsel ini, sebagai tips, sebaikya anda memperhatikan harga ponsel dan membelinya saat harga dollar tidak melambung. Harga hp Iphone 4 terbaru baik CDMA maupun GSM saat ini berkisar antara satu jutaan untuk memori internal 8 hingga 16 GB, dan 2 jutaan untuk memori internal 32 Gb.

Harga iPhone 4 8GB Terbaru Rp. 1.600.000
Harga iPhone 4 16GB Terbaru Rp. 1.800.000
Harga iPhone 4 32GB Terbaru Rp. 2.200.000
Untuk informasi Harga dan tipe iPhone terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar Harga iPhone Terbaru

Harga dollar yang melambung akan membuat harga apple Iphone 4 juga naik bahkan bisa naik dengan derastis. Jadi, sebelum memutuskan untuk membeli, jangan lupa untuk mencari daftar harga Iphone terbaru baik CDMA maupun GSM.

Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Hp iPhone 4 Terbaru

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Iphone 4 Terbaru September 2016 - Hp Apple Murah Kamera 5MP"

Posting Komentar