Harga iPhone 6 Terbaru September 2016 - Review Spesifikasi Kamera 8MP RAM 1GB

Harga iPhone 6 Terbaru – Seiring dengan berakhirnya tahun 2014 dan hadirnya tahun 2015, maka telah tercatat bahwa tahun 2014 banyak handphone yang terbaru dan dirilis oleh produsen handphone. Handphone-handphone yang telah dirilis pada tahun 2014 itu memiliki desain yang sangat menarik dan didukung oleh kecanggihan yang luar biasa. Namun, diantara handphone yang tercipta itu ada salah satu handphone yang telah menarik perhatian banyak orang dan telah beredar di pasaran handphone Indonesia, yaitu hp iphone 6 keluaran Apple yang memiliki dukungan keunggulan luar biasa dan terbaru pula. Untuk itu, anda perlu menyimak bagian-bagian penting yang merupakan spesifikasi dari iphone 6.
Apple Iphone 6 Terbaru
Apple iPhone 6 Terbaru
Bagian terpenting yang tentunya ada dan menjadi spesifikasi apple iphone 6 ini adalah mengenai dimensi yang dimilikinya dengan panjang 137,5 mm x lebar 67 mm x tebal 7 mm dan tercipta dengan menggunakan berbagai warna yang menarik, misalnya warna grey, putih, silver, dan warna emas. Pada dimensi secara luar, anda dapat melihat bahwa iphone 6 dipasang layar LCD dengan ukuran 4,7 inci 960 x 1.704 piksel dengan dukungan Capasitive Touchscreen dengan memiliki model CandyBar yang menarik. Pada bagian atas dari layar LCD tersebut terdapat kamera sekunder yang dapat dimaksimalkan untuk melakukan panggilan video atau video call. Inilah yang merupakan spesifikasi dan harga iphone 6 yang perlu diketahui.

Sementara itu, untuk bagian belakang iphone 6 ini dipasang kamera primer dengan memiliki resolusi 12 megapiksel yang memungkinkan anda untuk dapat memperoleh performa jepretan yang luar biasa. Dengan menggunakan kamera primer yang dimiliki oleh iphone 6, anda tidak perlu menggunakan lagi kamera digital untuk mendapatkan hasil jepretan yang luar biasa karena cukup dengan menggunakan iphone 6 pun anda dapat memperoleh kepuasan dengan fitur-fitur yang tersedia. Spesifikiasi dan harga iphone 6 memang dapat dikatakan sesuai, tidak ada ketimpangan karena spesifikasi yang dimilikinya terbilang sangat mumpuni. Hp iphone 6 terbaru didukung oleh OS Apple iOs 8 dilengkapi oleh dukungan CPU Apple A8 Quad Core.
Spesifikasi Apple Iphone 6 Terbaru
Spesifikasi Apple iPhone 6 Terbaru
Dengan dukungan OS dan CPU tersebut, maka iphone 6 memiliki performa yang sangat memuaskan bagi penggunanya. Iphone 6 memiliki memori internal yang bervariasi mulai dari 32 GB, 64 GB, dan 128 GB dan tentunya anda tidak perlu ragu untuk dapat memiliki smartphone yang mumpuni ini karena anda dapat mengolah dan menyimpan data dengan mudah terlebih lagi didukung oleh RAM 2 GB yang kinerjanya bagus.

Spesifikasi iPhone 6

Simcard Nano-SIM
Jaringan GSM, CDMA, HSPA, EVDA, LTE
Layar LED-backlit IPS LCD 4.7 inchi, Resolusi 750 x 1334 pixels
Sistem Operasi iOS 8, upgradable to iOS 9.2
Chipset Apple A8
Prosesor Dual-core 1.4 GHz Typhoon (ARM v8-based)
Kapasitas Memory 16/64/128 GB, microSD up to -
RAM 1 GB, DDR 3
Kamera Depan 1.2 MP, face detection, HDR, FaceTime over Wi-Fi or Cellular
Kamera Belakang 8 MP, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Fitur Kamera 1/3" sensor size, 1.5 µm pixel size, touch focus, geo-tagging, face/smile detection, HDR (photo/panorama)
Baterai Non-removable Li-Ion 1810 mAh
Pilihan Warna Space Gray, Silver, Gold

Harga Iphone 6

Spesifikasi hp iphone 6 ini memang sangat mumpuni dan membuat penggemar smartphone ngiler karena kapasitas penyimpanan pun memudahkan penggunanya untuk menyimpan data dan mengolah data, sedangkan urusan harga hp Iphone 6 terbaru bervariasi mulai dari 8 jutaan hingga menembus angka 10 jutaan. Berikut tabel harganya.

Harga iPhone 6 16GB Terbaru Rp. 8 Jutaan
Harga iPhone 6 64GB Terbaru Rp. 9,5 jutaan
Harga iPhone 6 128GB Terbaru Rp. 11,5 jutaan
Untuk informasi Harga dan tipe iPhone terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar Harga iPhone Terbaru

Demikian review spesifikasi dan harga iphone 6 terbaru yang bisa kami sampaikan, semoga dapat membantu anda yang sedang mencari handphone terbaru dengan brand APPLE.

Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Iphone 6

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga iPhone 6 Terbaru September 2016 - Review Spesifikasi Kamera 8MP RAM 1GB"

Posting Komentar